The Nzen Journal

Baby. Beauty. and Biology

Kerja enak tapi cape..

Akhirnya setelah lulus februari kemarin gw dapet kerja juga. Udah dari bulan April sih, masalah gaji lumayan, karena gw gak pake ongkos sama sekali (scara deket rumah gitu lokh).

Sebenernya gw kena shock adaptation. Gw merasa enakan kuiah daripada kerja.. Kalo kuliah gw cuma dateng, duduk, memperhatikan dosen, dan pulang belajar lagi.

Kalo kerja,  pagi ketemu client, siang jadi notulis,  sore gw harus pengarsipan.. wuow.. capek..

tapi enaknya tiap bulan dapet duit. hehehe

btw, ngomongin gaji, gw baru tau kalo orang kantoran pengeluarannya gede.. kan waktu kuliah beli baju yg harganya 30 ribu aja harus nabung dulu 3 hari. kemarin gw beli kemeja merek Eks****F dua biji total 300ribuan, perasaan gw biasa2 aja.. uang keluar begitu aja..

yah.. kayaknya gw harus banyak2 nabung deh..

kalo gak gw akan jadi orang paling boros di keluarga.. wow…

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: