The Nzen Journal

Baby. Beauty. and Biology

Product review : BB Cream Everlast Caring Colours

Waktu beli beberapa skincare di toko kosmetik langganan, aku ngeliat BB Cream ini, Caring Colour BB Cream Everlast. Sebelumnya, aku pake BB Cream dari Maybelline so far oke. Pas nemu BB Cream Caring ini aku tertarik kan biasanya BB Cream buatan Korea which is boomingnya juga karena seleb Korea. Tapi yang ini buatan dalam negeri, jadi tertarik untuk coba.Shade nya cuma ada satu. Pas colak-colek kayaknya terlalu gelap deh di aku. Teksturnya krim, gak terlalu pekat dan gak terlalu cair. Bau-bauan biasa aja since I can tolerate cosmetic fragrances.

image

Ketika aku oles dan di-blending emang agak peliket ya pertama-tama tapi lama-lama kayak mencair nyatu sama kulit. Jadi gak lengket.

Ngeblend BB Cream harus bener-bener selesai kalo enggak bisa ada bagian yg tebel dan tipis. Mirip-miriplah dengan ngeblend foundie.
Untuk coverage, di aku medium to sheer karena dia gak bisa nutupin garis-garis kulitku dan urat biru di punggung tangan masih keliatan, walaupun sedikit.

Dia agak lama ya meresapnya jadi aku harus kipas-kipas supaya krimnya bener-bener kering kalo gak nanti cakey jadinya.

Menurut aku, BB Cream ini bagus tapi penggunaan lebih dari 4 jam-an bikin oxidize which is bikin muka jadi kusam keliatannya. Tapi harganya yang affordable gak salah untuk dicoba.

Repurchase? Maybe.
Do you using BB Cream?

Single Post Navigation

6 thoughts on “Product review : BB Cream Everlast Caring Colours

  1. baru beli ini kemarin karena didiskon 26 persen (modal diskon bgt :-D). Oxidize itu yang kayak apa sih? thanks😉

    • Nzen Journal on said:

      wiiih diskon dimana? aku juga suka yang diskon2😀 Oxidize tuh lama-lama mukanya jadi kusam/menggelap. sebenernya bisa diakalin pake loose powder/pressed powder yang tone nya lebih terang.

  2. rana rani on said:

    nich baru nyoba pake bb creamnya caring colours… ups .. ternyata cukup memuaskan, pakai yg everlast.

  3. Oil comtrol nya gimana ya btw? kebetulan lagi cari BB Cream yang ga terlalu oily😦

    • Nzen Journal on said:

      Oil control kalo di aku so-so. Ya karena tipe kulitku oily banget. Mungkin kalo normal-dry bisa lebih tahan lama.

Leave a Reply

