The Nzen Journal

Baby. Beauty. and Biology

Product review : Parasol 33 PABA free

Main-main ke apotik untuk beli sabun mandinya Hasan karena kulitnya sensitif, nyari sabun mandi yang mild. Gak sengaja liat Parasol 33 PABA free ini.

Parasol ini merupakan sunscreen dengan SPF 33. Ada shade nya juga. Tapi cuma satu shade aja. Walaupun menurut aku shade nya terang, setelah diblend, krimnya akan menyerupai warna kulit. Teksturnya agak cair tapi gak secair Skin Aqua. Sunscreen ini gak ada wangi-wangian, buat yang suka pake skincare yang ga ada wangi-wangiannya sunscreen ini patut dicoba.

Sewaktu diaplikasikan ke kulit krimnya gampang banget diratain. Gak lengket ataupun peliket. Wadahnya yang berbentuk tube bikin praktis dibawa kemana-mana.

Satu kekurangan dari sunscreen ini adalah kalo lama dipake misal lebih dari 6 jam, bikin muka keliharan kusam dan oily. Jadi kayak oxidize gitu. Untuk pemakaian 2-3 jam lumayanlah untuk dipakai.

Do you have any sunscreen product? Share to me🙂

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: